Friday, April 07, 2006 | 3:29 PM

Mulai "ngantor"


Lupa kapan pastinya, yg jelas setelah mengikuti Prajabatan di kanwil Depkes Jabar dan Dinkes Tasikmalaya, aku mulai ngantor di Puskesmas Cibalong, aku jadi kepala Puskesmas,....sulitkah,...gampangkah?.

Pindahan dari Bogor, kami nyewa Kijang, karena kebetulan Bapak-Ibu nggak bisa nganter. Nggak bisa dibayangin deh, pisah dari suami yg tugas disini , dgn anak yg belum genap 1 th, alhamdulillah sekali Teteh mau ikut ke Cibalong juga walau salah satu anaknya ikut,...nggak apa-apa, buat temen Ilham sekalian.

Setelah semalam Ayah balik ke Bogor, paginya aku mulai ngantor, resmi kenalan dgn seluruh staf di Puskesmas, trus juga ikut apel pagi di halaman kantor Kecamatan Cibalong.
Coba kuingat lagi ya, siapa staf di Pkm Cibalong,...ada Pak Ade, yg konon org kedua stl kepala Pkm, Pak Mantri Didi, Bu Cicih, Bu Nahnah, Bu Yani, Bu Bidan Neni, Pak Ukat & Pak Pepe sbg juru immunisasi, Pak Aad bendahara, Pak Iing, Bu Ida petugas gizi, Pak Piyan mantri gigi,.....
Biasa deh pandangan pertama,...gak berani komen,...cuma agak-agak gimanaaaa gitu, merasa rendah diri aku, yg jelas gimana nanti aja deh.

Kenalan dgn Pak Camat, konon baru juga, namanya Pak Adang,...hmmm tampangnya mirip tokoh antagonis di salah satu telenovela yg diputer saat itu,...

Pak Danramil, masih baru juga, istrinya belum ikut masih di Bandung,....dsb
Btw, awal dari tugas yg harus aku jalani, bismillah saja semoga Allah SWT senantiasa memberi bimbingan & pertolongan buatku di perantauan.


Image hosted by Photobucket.com

2 comments